Search Engine Submission - AddMe

Tevez Merapat ke Inter

ReutersMilan - Gagal bergabung dengan Corinthians, Carlos Tevez masih mungkin hengkang dari Manchester City. Dia kini kembali dikabarkan merapat ke Inter Milan setelah kedapatan bertemu Marco Branca.

Dikutip dari Soccernet, Tevez saat ini sesungguhnya sedang berlibur di Sardinia. Namun dalam kesempatan tersebut ternyata dia melakukan pertemuan dengan Marco Branca, yang tak lain merupakan kepala transfer klub Inter Milan.

Pertemuan Tevez dengan Branca terjadi pada Kamis (21/7/2011) kemarin waktu setempat. Dan foto pertemuan keduanya bahkan sudah sampai ke tangan manajemen The Citizens.

"Kami diberitahu akan sebuah foto yang sepertinya merupakan gambar Carlos Tevez dan Marco Branca," demikian pernyataan orang dalam City.

Kabar Tevez bergabung dengan Inter sudah berhembus sejak bulan lalu. Namun isu tersebut perlahan hilang, apalagi striker asal Argentina itu kemudian jadi incaran Corinthians yang berniat membawanya kembali ke Brasil.

Meski kemudian transfer dengan Corinthians batal, Tevez tetap menyatakan keinginan untuk hengkang dari City of Manchester Stadium. Dan Inter sepertinya melihat peluang dari peristiwa tersebut untuk membawa Tevez ke Giuseppe Meazza.

Sementara pelatih Roberto Mancini menegaskan kalau Tevez masih dibutuhkan di skuadnya. Meski begitu dia menyebut kalau Tevez bisa saja pergi karena pihaknya akan menghormati alasan kepergian anak buahnya.

"Saat ini Carlos masih merupakan pemain City, seperti kemarin, seperti tiga hari lalu. Di masa depan kita lihat apa yang akan terjadi, tapi buat kami Carlos adalah pemain yang penting. Carlos ingin pergi, ingin kembali ke Argentina atau negara lain untuk keluarganya."

"Hanya karena alasan ini klub menerima harus menjual Carlos, karena saya pikir kami menghormati alasannya," lanjut Mancini.


subscribe

Subscribe

Monitor continues to update the latest from This blog directly in your email!

oketrik

0 comments to Tevez Merapat ke Inter :

Posting Komentar

 
Kolong Hijau Design by Trick and Tips Powered by Blogger