Search Engine Submission - AddMe

'Memangnya MU Masih Kejar Sneijder?'

ReutersMilan - Gelandang Inter Milan Wesley Sneijder masih saja dikaitkan dengan Manchester United. Padahal Inter bersikeras sama sekali belum dihubungi MU perihal Sneijder.

Musim panas ini Sneijder tidak henti-hentinya dihubung-hubungkan dengan 'Setan Merah'. Rumor ini sendiri sebenarnya sempat redup seiring pengakuan Sir Alex Ferguson yang tidak menyatakan tidak mengejar Sneijder.

Akan tetapi, spekulasi berhembus lagi pekan ini setelah Chief Executive MU David Gill menyatakan klubnya mungkin saja akan merekrut pemain lain. Nama Sneijder pun kembali mencuat.

"Apa MU masih mengejar Sneijder? Kami belum mendengar apapun dari siapapun; ini adalah kisah yang hanya saya dengar dari kalian," tukas Chief Executive Inter Ernesto Paolillo kepada Sky Sport Italia, saat ditanyakan terkait situasi Sneijder.

Pun demikian, Paolillo tidak menutup rapat-rapat kemungkinan si pemain Belanda hijrah ke klub lain. Apapun, katanya, tetap mungkin dijual asalkan harganya cocok.

"Apakah Wesley sudah pasti tidak dijual? Saya pikir tidak ada sesuatu yang tidak bisa dijual, semuanya tergantung pada harganya."

"Anda tidak bisa bilang tidak jika ada sebuah kesempatan besar yang datang, tapi itu memang harus benar-benar sebuah kesempatan yang besar," tegas Paolillo.


Sumber: beritabola.com
subscribe

Subscribe

Monitor continues to update the latest from This blog directly in your email!

oketrik

0 comments to 'Memangnya MU Masih Kejar Sneijder?' :

Posting Komentar

 
Kolong Hijau Design by Trick and Tips Powered by Blogger