Search Engine Submission - AddMe

Becks: Kalah Telak dari MU Tidak Memalukan

Getty ImagesNew York - Tim MLS All-Star kembali menelan kekalahan telak melawan Manchester United di laga ujicoba. Meski demikian, David Beckham merasa hasil tersebut tidak memalukan.

MU meneruskan rentetan kemenangannya dalam tur pra-musim di Amerika Serikat. Hasil positif yang terakhir dipetik saat menggulung MLS All-Star dengan skor 4-0, di Red Bull Arena, Kamis (28/7/2011) pagi WIB.

Anderson membuka kemenangan timnya di menit 20 yang digandakan oleh Park Ji-Sung sebelum turun minum. Gol ketiga MU dicetak Dimitar Berbatov dan ditutup oleh gol Danny Welbeck.

Beckham, pemain LA Galaxy yang tampil membela MLS All-Star mengakui timya kalah kelas dibanding MU. Maka dari itu kalah empat gol tanpa balas bukan hasil yang memalukan.

"Hasilnya tidak memalukan," ucap Beckham seusai pertandingan seperti diberitakan New York Times.

"Anda bermain melawan tim terbaik di dunia dan Manchester United adalah tim yang jika anda tidak bisa memanfaatkan peluang, mereka akan membunuh anda dan mereka melakukannya."

"Sekali mereka memperoleh gol pertama, maka berakhir sudah," pungkas mantan punggawa "Setan Merah" itu.

Hasil ini mengulang sukses MU saat menghadapi MLS All-Star di tur pra musim lalu. Ketika itu Wayne Rooney dkk. berhasil menang dengan skor 5-2.


Sumber: beritabola.com
subscribe

Subscribe

Monitor continues to update the latest from This blog directly in your email!

oketrik

0 comments to Becks: Kalah Telak dari MU Tidak Memalukan :

Posting Komentar

 
Kolong Hijau Design by Trick and Tips Powered by Blogger