Search Engine Submission - AddMe

Park Siap Perpanjang Kontrak

Getty ImagesLos Angeles - Tawaran yang diajukan oleh Manchester United kepada Park Ji-Sung diterima. Sang pemain siap untuk menambah masa tinggalnya di Old Trafford.

Sebelumnya diberitakan bahwa MU telah mengajukan perpanjangan kontrak selama dua tahun. Sir Alex Ferguson sendiri optimistis Park itu akan menerima tawaran klub.

Park mengaku tidak ingin meninggalkan klub yang telah dibelanya sejak tahun 2005 ini. Ia berharap deal bisa diselesaikan sebelum kompetisi 2011-12 dimulai.

"Aku tidak pernah ingin meninggalkan klub. Pikiranku selalu ingin terus berlanjut," aku Park seperti dikutip Mirror Football.

"Kami telah melakukan pembicaraan (tentang kontrak baru) dan semoga sebelum musim baru kami bisa menyelesaikannya."

"Ketika anda berada di klub seperti Manchester United anda tidak ingin pergi. Setiap orang akan senang bermain untuk klub seperti ini dan tidak banyak pemain yang ingin pergi," tandasnya.

Park tidak pusing memikirkan Ashley Young yang tentunya bakal menambah persaingan di sektor sayap "Setan Merah". Menurutnya kehadiran Young memang dibutuhkan untuk rotasi tim.

"Sebagai pemain United, anda tahu setiap pemain harus bertarung memperbutkan posisi, terutama di posisi sayap karena rotasi manajer," sahut Park.

"Tapi setiap pemain akan mendapat kesempatan bermain anda ketika anda mendapatkannya anda harus menunjukkan anda pantas untuk bermain lagi."


Sumber: beritabola.com
subscribe

Subscribe

Monitor continues to update the latest from This blog directly in your email!

oketrik

0 comments to Park Siap Perpanjang Kontrak :

Posting Komentar

 
Kolong Hijau Design by Trick and Tips Powered by Blogger