Search Engine Submission - AddMe

Redknapp: Nilai Modric Lebih dari Rp 425 M

Getty ImagesLondon - Harry Redknapp kembali menegaskan kalau Luka Modric terlalu berharga buat Tottenham Hotspur. Bahkan jika ada yang menawar Rp 425 miliar pada sang pemain, dia dengan tegas bakal menolak.

Adalah Chelsea yang hingga kini dikabarkan terus memburu tanda tangan Modric. Spurs sebelumnya sudah menampik proposal yang diajukan The Blues, dengan masing-masing bernilai 22 dan 27 juta poundsterling.

Upaya Chelsea memboyong pesepakbola asal Kroasia itu diyakini belum berhenti. Namun di sisi lain Spurs juga menegaskan kalau mereka tak akan menjual Modric, meski jika Roman Abramovich menyiapkan dana hingga 35 juta poundsterling atau sekitar Rp 425 miliar.

"Bahkan jika kami ingin menjualnya, itu (35 juta poundsterling) bukanlah nilai yang saya inginkan," tegas Redknapp di Skysports. "Saya pikir dia berharga lebih mahal dibanding jumlah itu."

Meski memasang harga mahal buat pemainnya, Redknapp berharap kalau Modric tak pergi dari White Hart Lane. Demi kembali kompetitif musim depan dia membutuhkan semua pemain bintangnya bertahan.

"Tapi kami tak berencana menjual Luka. Kami butuh untuk mempertahankan pemain terbaik kami, jadi dia adalah pemain yang ingi kami pertahankan jika mungkin."

"Semua berada di tangan presiden klub (Daniel Levy), ini bukan keputusan saya. Saya bekerja padanya sebagai pelatih, tapi sang presiden bilang kalau dia tidak akan dijual jadi kita lihat dan tunggu saja. Ini situasi yang sulit. Sulit untuk Luka dan sulit untuk Tottenham," tuntas Redknapp.

subscribe

Subscribe

Monitor continues to update the latest from This blog directly in your email!

oketrik

0 comments to Redknapp: Nilai Modric Lebih dari Rp 425 M :

Posting Komentar

 
Kolong Hijau Design by Trick and Tips Powered by Blogger