Search Engine Submission - AddMe

Pemain Chelsea Cepat Pahami Ide Baru, Villas-Boas Senang

ReutersHongkong - Andre Villas-Boas senang karena para pemain Chelsea cepat memahami ide-ide baru yang diterapkan oleh manajer asal Portugal itu. Frank Lampard dkk bisa tampil bagus meski bermain tak di posisi asli.

Chelsea berhasil mengatasi Kitchee 4-0 di turnamen Barcyals Asia Trophy, Rabu (27/7/2011) malam WIB. Di pertandingan tersebut, Villas-Boas mengusung formasi 4-2-3-1 sejak awal.

Skema tersebut sebelumnya digunakan The Blues saat menghadapi Thai Premier League All-Star di laga ujicoba sebelumnya. Bedanya, saat menghadapi Thai Premier League All-Star, 4-2-3-1 baru digunakan di periode setengah jam menuju akhir laga.

Villas-Boas menolak disebut bahwa timnya menang mudah atas Kitchee. "Saya tidak ingin mengatakan tentang kemenangan mudah, sebab pada akhirnya ini semua berkat usaha keras para pemain, sekali lagi dalam menerapkan apa yang mereka lakukan dalam latihan," ujarnya di situs resmi klub.

Mantan pelatih FC Porto itu memuji Frank Lampard dkk. berhasil memahami ide-ide baru yang dia usung dengan cepat. "Kapasitas mereka untuk menyerap ide-ide baru dan memaksimalkannya dengan talenta yang mereka miliki sangatlah bagus, dan beberapa dari mereka bisa melakukannya meski bermain bukan di posisi asli-nya," lugas dia.

"Bakat yang dimiliki pemain memungkinkan kami melakukan hal ini, selain itu bagus juga bagi pemain untuk mendapatkan tantangan bermain dengan cara yang berbeda. Yang terpenting adalah pemain bisa menikmati tugas mereka, dan kami melihat indikasi baik dari laga ini. Kami bisa tetap menjaga form usai dari Thailand. Kami terus menjaga intensitas dan komitmen di pertandingan yang sulit karena cuaca yang panas ini."

Kemenangan atas Kitchee membuat Chelsea kini melaju ke final Barclays Asia Trophy dan menghadapi sesama tim dari Premier League, Aston Villa. Di laga puncak, Villas-Boas juga merencanakan adanya perubahan dalam skema permainan.

"Kami membutuhkan struktur yang berbeda untuk Premier League dan bukan mustahil pada hari Sabtu nanti (melawan Aston Villa-red), kami akan mencoba formasi baru. Mungkin dengan menurunkan dua striker di depan."

"Namun dengan menampilkan dua striker bukan berarti kami akan lebih menyerang. Permainan bergantung kepada seperti apa dinamika tim nantinya."


Sumber: beritabola.com
subscribe

Subscribe

Monitor continues to update the latest from This blog directly in your email!

oketrik

0 comments to Pemain Chelsea Cepat Pahami Ide Baru, Villas-Boas Senang :

Posting Komentar

 
Kolong Hijau Design by Trick and Tips Powered by Blogger