Search Engine Submission - AddMe

Buffon Impikan Jadi Pelatih di China

Kiper Gianluigi Buffon punya mimpi di akhir kariernya sebagai pemain sepakbola. Kiper Juventus ini mengungkapkan, ia ingin melatih di China.

"Saya akan tetap bertahan di Juventus selama mereka (manajemen) masih mempercayai saya. Tapi dalam tiga atau empat tahun ke depan, saya punya ide gila di kepala saya. Saya ingin menjadi pelatih Amerika Serikat atau China, itu akan menjadi pengalaman yang luar biasa," kata Buffon seperti dikutip dari Football Italia.

Di musim panas ini, masa depan Buffon di Juventus sempat terombang-ambing pasca cedera. Kontrak Buffon juga mengalami proses rumit. Namun, saat ini pemain berusia 33 tahun tersebut menegaskan tetap pada komitmennya untuk bertahan di klub yang telah ia bela sejak 2001 ini.
Sementara itu, mengenai peluang Juventus di musim depan, Buffon menyatakan saat ini timnya lebih kompetitif setelah pihak manajemen mendatangkan sejumlah pemain baru. Sepanjang musim panas ini, Juve terbilang cukup gencar.
Di awal bursa transfer, Juventus bergerak cepat mengamankan tandatangan Gelandang elegan Italia, Andrea Pirlo yang tidak memperpanjang kontraknya dengan AC Milan. Selain itu, menjelang berakhirnya bursa transfer, Juventus juga resmi mengontrak andalan Chile, Arturo Vidal dari Bayer Leverkusen.

"(Pembelian pemain baru) Telah memperkuat skuad kami. Dan saya melihat kemauan kuat untuk berkorban satu sama lain. Kami harus mengingat dua tahun terakhir ini sebagai pelajaran untuk tidak mengulangi kesalahan di masa lalu," harap Buffon.


Sumber: vivanews.com
subscribe

Subscribe

Monitor continues to update the latest from This blog directly in your email!

oketrik

0 comments to Buffon Impikan Jadi Pelatih di China :

Posting Komentar

 
Kolong Hijau Design by Trick and Tips Powered by Blogger