Search Engine Submission - AddMe

Forlan Agak Kecewa Aguero ke City

(David Rogers/Getty Images)Manchester - Walaupun merasa kehilangan, Diego Forlan memahami keinginan Sergio Aguero meninggalkan Atletico Madrid. Namun yang agak dia sesali adalah, Aguero memilih bergabung dengan Manchester City.

Aguero telah resmi menjadi pemain City, yang membelinya seharga 38 juta poundsterling. Ia mengakhiri kariernya di Vicente Calderon, tempat ia bekerja sejak berumur 18 tahun dari musim 2006/2007.

"Saya tidak terkejut melihat dia pindah. Tapi tadinya aku berpikir dia akan pindah ke klub lain,: ungkap Forlan, duetnya di Atletico dalam empat musim terakhir.

"Permainan dan skuad Chelsea lebih cocok dengan style dia. Dan tentu saja, saya fans Manchester United. Jadi keputusannya pindah ke City juga membuat saya agak tidak enak," sambung bintang top Uruguay itu, seperti dikutip People, Minggu (30/7/2011).

Forlan mengatakan, dirinya sudah memberi selamat dan mendoakan Aguero supaya berhasil di tempat barunya. Ia juga sudah mewanti-wanti rekan mudanya itu bahwa sepakbola Inggris tidaklah sama dengan di Spanyol.

"Kunci buat dia adalah bagaimana beradaptasi dengan gaya permainan dan kultur di negara itu. Dia bisa sukses karena dia seorang bintang …. dia bisa jadi raja di klub manapun.

"Aset terbaik Aguero adalah jumlah gol yang sudah ia buat, dan kapan dia melakukannya. Dia seorang pembunuh dan juga bisa merusak banyak defender dengan dribelnya.

Forlan juga mengatakan, secara pribadi dirinya merasa kehilangan seorang tandem yang hebat untuk bahu-membahu menguatkan lini depan Atletico. Namun ia juga yakin semuanya akan baik-baik saja.

"Dia bukan pemain yang tinggi, tapi itu bukan masalah. Juga untuk menghadapi kuatnya bek-bek Inggris.

"Saya tidak tahu apakah Carlos Tevez akan bertahan di City, tapi Tevez-Aguero bisa sensasional buat City. Untuk La Liga, ini semua kabar buruk. Tapi buat Premier League, kedatangan pemain seperti dia akan sebuah kesuksesan tersendiri."

Aguero diharapkan melakoni debut resminya bersama The Citizens pada pertandingan Community Shield melawan Manchester United di Stadion Wembley pada 7 Agustus.


Sumber: beritabola.com
subscribe

Subscribe

Monitor continues to update the latest from This blog directly in your email!

oketrik

0 comments to Forlan Agak Kecewa Aguero ke City :

Posting Komentar

 
Kolong Hijau Design by Trick and Tips Powered by Blogger