Search Engine Submission - AddMe

Suarez Bicara Mimpi Liverpool

Buenos Aires - Luis Suarez angkat bicara soal kiprah Liverpool di Premier League musim depan. Dengan zona Liga Champions sebagai target utama, The Reds juga tetap punya mimpi jadi kampiun.

Dalam dua musim terakhir, Liverpool terlempar dari zona empat besar. Setelah finis di posisi ketujuh pada musim 2009/20010, musim lalu mereka bertengger di urutan keenam.

The Kop menyambut musim depan dengan optimisme tinggi. Mereka sudah menggelontorkan dana puluhan juta pounds untuk mendatangkan Charlie Adam, Jordan Henderson, dan Stewart Downing.

Lalu, apa target skuad asuhan Kenny Dalglish musim depan? Kembali ke Liga Champions adalah incaran utama. Tapi, kalau bisa juara, itu akan jadi bonus buat mereka.

"Kami punya kemampuan dan saya pikir Liverpool tentunya harus bertujuan finis di antara zona Liga Champions. Lalu selalu ada mimpi, mimpi kecil, tentang benar-benar memenangi Premier League," ungkap Suarez kepada Daily Star Sunday.

"Di Liverpool kami selalu bermimpi menjadi juara Premier League," tegas penyerang Uruguay ini.

Klub sekota Everton ini memang sudah lama sekali tak jadi juara. Terakhir kali mereka juara adalah pada musim 1989/1990, saat Liga Inggris masih memakai format lama.

"Kami tahu, tentu, itu adalah liga yang sangat sulit untuk dimenangi dan sangat kompetitif. Banyak tim yang ingin jadi juara," sambung Suarez.

"Tapi, kami sekarang punya skuad yang berkualitas. Kami memercayai manajer kami dan kami juga saling percaya satu sama lain sebagai rekan setim. Kami percaya diri soal itu," katanya.

"Mungkin tidak bermain di Liga Europa tahun ini akan banyak membantu kami. Kami akan bisa fokus ke liga dan mencapai posisi setinggi mungkin di klasemen," simpul dia.


Sumber: beritabola.com
subscribe

Subscribe

Monitor continues to update the latest from This blog directly in your email!

oketrik

0 comments to Suarez Bicara Mimpi Liverpool :

Posting Komentar

 
Kolong Hijau Design by Trick and Tips Powered by Blogger