Search Engine Submission - AddMe

Mohon Maaf Stok Samsung Galaxy SII Habis

JAKARTA -  Samsung Galaxy SII benar-benar menarik perhatian para pecinta gadget. Buktinya, baru hari pertama peluncuranyang yang digelar Pacific Place Mall pada Sabtu (23/7/2011) stoknya habis. 

Ini diakui oleh Eka Anwar, Head Of Marketing Communications PT Samsung Electrick Indonesia. Menurutnya, pihaknya  telah mengalami kehabisan stok barang.

Hal tersebut disebabkan dari 120 0 unit yang disediakan oleh Samsung khusus pada peluncuran perdana tersebut telah "ludes" di beli oleh konsumen yang telah menunggu lama.

"Awalnya dengan 1.200 unit kami perkirakan akan habis dalam jangka waktu seminggu, namun banyaknya minat dan animo dari mayarakat akan produk terbaru ini menyebabkan barang tersebut telah habis sejak pulul 00.30 WIB (sabtu dini hari) atau sebelum kita buka pada pagi harinya," terang Eka Anwar yang ditemui Tribunnews diarea penjualan, Sabtu(23/7/2011).

Eka juga menjelaskan ludesnya prosuk Samsung terbaru tersebut di sebabkan masyrakat saat ini sudah bisa memilih dan melihat dengan cermat akan ponsel super pintar yang kita miliki. Selain itu juga harga yang kita tawarkan selama peluncuran perdana ini terbilang lebih murah di bandingkan harga di pasaran.

"Samsung ini lepas dengan harga Rp. 4,2 juta khusus pada hari ini sedangkan harga di pasaran itu berkisar Rp. 5,5 juta per unitnya," terang Eka.

Ini artinya hingga minggu kedepan nantinya pasar akan mengalami kekosongan ponsel pintar tersebut. Namun demikian Eka berjanji pada jangka waktu dua minggu kedepan nantinya produk Samsung Galaxy S II sudah ada lagi dipasaran.


Sumber: yahoo.com
subscribe

Subscribe

Monitor continues to update the latest from This blog directly in your email!

oketrik

0 comments to Mohon Maaf Stok Samsung Galaxy SII Habis :

Posting Komentar

 
Kolong Hijau Design by Trick and Tips Powered by Blogger