Search Engine Submission - AddMe

Piala Dunia U-20 - Korsel Menang, Kolombia Gebuk Prancis

(AFP/Guillermo Legaria)Bogota - Korea Selatan dan tuan rumah Kolombia berhasil meraih angka penuh di pertandingan pertamanya di Piala Dunia U-20. Korsel menekuk Mali dengan dua gol tanpa balas (2-0), Kolombia menggebuk Prancis 4-1.

Bermain di Bogota, Minggu (30/7/2011) pagi WIB, Korsel mendapatkan kemenangannya di babak kedua. Kim Kyung-jung membuka skor di menit 50, Jang Hyung-soo mengggandakan skor di menit 80 melalui tendangan penalti.

Sementara itu, Kolombia meraih kemenangan gemilang di depan pendukungnya sendiri. Menghadapi salah satu negara kuat di Eropa, mereka mencatat kemenangan yang meyakinkan.

Prancis unggul lebih dulu di menit 21, melalui gol penyerang mudanya yang bermain di klub Arsenal, Gilles Sunu. Kolombia menyamakan kedudukan sembilan menit kemudian lewat tendangan penalti James Rodriguez.

Striker Udinese, Luis Muriel, membalikkan keadaan saat babak kedua berusia tiga menit. Ia menjadikan Kolombia berbalik unggul 2-1. Kemenangan tuan rumah membesar oleh gol Santiago Arias di menit 64 dan Muriel lagi di menit 66.

Di Grup B, dua pertandingan yang tergfelar tidak menghasilkan pemenang. Kamerun bermain 1-1 melawan Selandia Baru, sedangkan Portugal ditahan imbang tanpa gol alias 0-0 oleh Uruguay.


Sumber: beritabola.com
subscribe

Subscribe

Monitor continues to update the latest from This blog directly in your email!

oketrik

0 comments to Piala Dunia U-20 - Korsel Menang, Kolombia Gebuk Prancis :

Posting Komentar

 
Kolong Hijau Design by Trick and Tips Powered by Blogger