Search Engine Submission - AddMe

Juventus Resmi Dapatkan Vidal dan Lepas Melo

Getty ImagesTurin - Juventus akhirnya secara resmi mendapatkan Arturo Vidal dari Bayer Leverkusen. Di saat nyaris bersamaan, 'Si Nyonya Tua' juga melepas Felipe Melo dengan status pinjaman ke Galatasaray.

Kesepakatan antara Juventus dengan Leverkusen sesungguhnya sudah tercapai pekan lalu. Namun baru Sabtu (22/7/2011) kemarin waktu setempat Vidal menjalani tes medis dan meresmikan kepindahannya.

"Juventus mengumumkan tuntasnya kesepakatan dengan Bayer Leverkusen untuk mempermanenkan pemain Chile Arturo Vidal. Kontraknya bernilai 10,5 juta euro dan akan dibayar dalam tiga gelombang: 5 juta euro berbarengan dengan transfer, tiga juta eruo pada Juni 2012 dan 2,5 juta euro pada 31 Desember 2012," demikian pernyataan Juventus di situs resminya.

Nyaris berbarengan dengan kontrak lima tahun untuk Vidal, Juventus juga melepas Felipe Melo ke Galatasaray. Pesepakbola asal Basil itu statusnya dipinjamkan meski ada opsi permanen dengan nilai 13 juta euro.

Melo datang ke Juventus tahun 2009 lalu setelah sebelumnya satu musim berseragam Fiorentina. Selama dua musim di Juventus dia tercatat tampil di 53 pertandingan dan melesakkan empat gol.

subscribe

Subscribe

Monitor continues to update the latest from This blog directly in your email!

oketrik

0 comments to Juventus Resmi Dapatkan Vidal dan Lepas Melo :

Posting Komentar

 
Kolong Hijau Design by Trick and Tips Powered by Blogger