Search Engine Submission - AddMe

Madrid Beri Mourinho Jabatan Baru

Getty ImagesMadrid - Jose Mourinho tak sekadar jadi pelatih di Real Madrid. Manajemen Los Merengues memberi posisi baru buat dia sebagai kepala operasional sepak bola menyusul hengkangnya Jorge Valdano.

Penunjukkan Mourinho sebagai kepala operasional sepak bola termuat di situs resmi Madrid pada Jumat (22/7/2011) waktu setempat. Meski begitu, secara sah Mourinho sudah ditunjuk oleh petinggi klub pada sehari sebelumnya.

Penunjukkan Mourinho untuk posisi tersebut tak bisa dilepaskan dari restrukturisasi klub yang terjadi menyusul kepergian sang direktur umum, Jorge Valdano. Mantan pemain Madrid tersebut sepanjang musim lalu terlibat beberapa perselisihan dengan Mourinho, dan kemudian dipecat pada 25 mei lalu.

Pemberian posisi baru pada Mourinho menunjukkan dukungan besar yang diberikan klub pada pelatih asal Portugal itu. Sebagai catatan, saat di Inter Milan dan Chelsea Mourinho juga punya kekuasaan yang lebih besar dibanding periode awalnya bersama Los Merengues.

"Saya bukan orang yang mengubah Real Madrid menjadi arena peran. Sudah lama saya tidak berbicara dengan Mourinho secara pribadi. Kami saling menyapa dengan sopan, tapi dia melakukan deal dengan orang lain seain saya. Tanggung jawab saya di tim utama berkurang . Saya merasa tak nyaman dengan situasi itu," sahut Valdano saat angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

subscribe

Subscribe

Monitor continues to update the latest from This blog directly in your email!

oketrik

0 comments to Madrid Beri Mourinho Jabatan Baru :

Posting Komentar

 
Kolong Hijau Design by Trick and Tips Powered by Blogger