Search Engine Submission - AddMe

Fergie Pastikan Nani Bertahan

Reuters Sir Alex Ferguson meredam segala kabar tak sedap terkait Nani. Meski Manchester United kini punya Ashley Young, Fergie memastikan kalau pemain asal Portugal itu masih akan ada di Old Trafford musim depan.

Kabar angin soal bakal hengkangnya Nani sudah berhembus sejak akhir musim lalu. Sebabnya adalah keputusan Fergie yang tidak memasukkan Nani dalam starting line up untuk final Liga Champions kontra Barcelona.

Isu tersebut berhembus makin kencang menyusul kedatangan Ashley Young. Media Inggris pun makin ramai menyebut kalau winger Portugal itu bakal segera angkat kaki. Hal mana dibantah dengan tegas oleh Fergie.

"Nani melakukan pekerjaannya dengan baik sepanjang musim lalu, tapi (Antonio) Valencia came back dan performanya juga bagus. Sulit untuk meninggalkannya dari tim," sahut Fergie di Skysports.

"Nani pemain yang bagus dan kepribadiannya sangat baik. Tantangan kami besar musim depan dan kami akan menjalani banyak pertandingan tahun depan," lanjut pria asal Skotlandia itu.

Lebih lanjut Fergie meyakini kalau kemampuan Nani akan jauh meningkat di musim-musim mendatang. Karenanya pesepakbola 24 tahun itu diminta bersabar dan bertahan di Old Trafford.

"Nani tidak beruntung saat tidak terpilih di final Liga Champions, tapi dia masih muda dan terus menjalani proses pendewasaan," tuntas Fergie.
subscribe

Subscribe

Monitor continues to update the latest from This blog directly in your email!

oketrik

0 comments to Fergie Pastikan Nani Bertahan :

Posting Komentar

 
Kolong Hijau Design by Trick and Tips Powered by Blogger