Search Engine Submission - AddMe

Roma Dapatkan Heinze, Inter Lepas Suazo

Getty ImagesMilan - Selain mempertajam lini depannya menyusul kedatangan Bojan Krkic, AS Roma juga tambah kuat di belakang usai mengontrak Gabriel Heinze. Sementara itu David Suazo meninggalkan Inter dan kembali ke Cagliari.

Dikutip dari Football Italia, Roma dan Heinze sudah sepakat menandatangani kontrak kerja sama sepanjang satu musim. Jika dianggap memuaskan, ada opsi untuk memperpanjang kesepakatan dengan bek senior itu hingga satu tahun lagi.

Tercapainya kesepakatan dengan Heinze terjadi di hari yang sama dengan keberhasilan klub tersebut mendapat Bojan Krkic dari Barcelona. Hingga kini sang striker tinggal butuh untuk melengkapi beberapa persyaratan sebelum resmi jadi pemain I Lupi.

Heinze sebelumnya dalam status bebas kontrak setelah dia memutuskan menyudahi kesepakatan dengan Olympique Marseille. Pesepakbola 33 tahun itu juga sudah menjalani serangkaian tes medis sebelum terbang ke Italia.

Pemain lain yang datang ke Stadion Olimpico adalah Nego. Roma mendapatkan wing back 20 tahun itu dari klub Liga Prancis, nantes.

Inter Lepas Suazo

Sementara itu dari Inter Milan, Davis Suazo dipastikan tak lagi menadi bagian dari skuad Nerazzurri. Dianggap tak pernah tampil memuaskan, sang striker dikembalikan ke Cagliari.

Diboyong sejak tahun 2007, Suazo tk pernah benar-benar menunjukkan performa terbaiknya. Atas dasar itulah dia kemudian sempat dipinjamkan ke Benfica dan Genoa, sebelum kembali ke Inter di penghujung musim lalu.

Namun dengan stok pemain depan berlimpah, Inter tak lagi membutuhkan pemain asal Honduras itu dan melepasnya ke Cagliari, klub yang pernah dia bela dalam kurun 1999-2007.

Pesepakbola 31 tahun itu cuma dapat kontrak setahun dari Cagliari, namun dengan opsi perpanjang setahun setelahnya.
subscribe

Subscribe

Monitor continues to update the latest from This blog directly in your email!

oketrik

0 comments to Roma Dapatkan Heinze, Inter Lepas Suazo :

Posting Komentar

 
Kolong Hijau Design by Trick and Tips Powered by Blogger