Search Engine Submission - AddMe

Dapatkan Pengganti Scholes, Fergie Tak Butuh Sneijder

Getty ImagesJakarta - Sir Alex Ferguson kembali menegaskan kalau dirinya tak akan merekrut Wesley Sneijder. Untuk posisi yang ditinggalkan Paul Scholes, pembesut Manchester United itu sudah punya penggantinya.

Saat banyak media menyebut Sneijder tengah jadi incaran Manchester United untuk diproyeksikan sebagai pengganti Scholes yang pensiun, Fergie beberapa pekan lalu malah menyebut kalau gelandang Belanda itu tak ada dalam rencana pembeliannya.

Dan usai melakukan tur pramusim di Amerika Serikat, pelatih asal Skotlandia itu kembali menegaskan pernyataannya. Menyangkal isu yang disebarkan media Amerika Serikat soal rencana melakukan pendekatan kembali pada Sneijder, Fergie menyebut kalau dia sudah punya pengganti yang dicari.

"Itu sepenuhnya omong kosong. Saya tak pernah mendiskusikan dirinya. Tak ada hal yang baru," sahut Fergie di Skysports.

"Kami sudah menemukan solusi untuk posisi itu. Itulah mengapa kami memainkan Tom Cleverley hari ini (menghadapi Barcelona). Secara fisik dia bukan yang terkuat tapi dia is tangguh dan memiliki ide terhadap permainan," lanjut Fergie.

Tom Cleverley saat ini masih berusia 21 tahun. Memulai karir di Bredford City, dia mulai bergabung dengan The Red Devils mulai tahun 2005 dan dapat promosi ke tim senior pada tahun 2009.

Selanjutnya pemilik 16 caps bersama Inggris U-21 itu sempat dipinjamkan ke Leicester City, Watford dan Wigan Athletic.

"Dia pesepakbola yang hebat dan jadi pemain terbaik kami hari ini. Tingkat disiplinnya luar biasa. Dia pengumpan yang cepat. Dan punta penglihatan yang bagus. Ini malam besar buatnya. Dia besar, besar kemungkinan dia akan tampil di awal musim," tuntas Fergie.


Sumber: beritabola.com
subscribe

Subscribe

Monitor continues to update the latest from This blog directly in your email!

oketrik

0 comments to Dapatkan Pengganti Scholes, Fergie Tak Butuh Sneijder :

Posting Komentar

 
Kolong Hijau Design by Trick and Tips Powered by Blogger